Jumat, 07 Maret 2014

Assalamu alaikum sobat bloggies....
Gimana nih kabarnya... lama gak mosting kangen juga ama dunia blogging....

Bukan karna malas ngeblog atau apapun, tapi dikarenakan saya sudah dibilang sangat jarang ke warnet... ini aja mostingnya lewat Handphone... Jadi maapin kalo gak karuan... hehehehee

Anyway, balik ke topik. Kali ini ane pengen share gambar waktu ane ngerakit lampu plafon. Yah penting gak penting sih, tapi kan gak ada salahnya kalo buat share ama sobat bloggies nun jauh disana. Biar makin akrab gitu.... :D


Ini gambar diambil baru seleseai masang stand (dudukan) lampu yang menempel di plafom sobs... Itu ane ama Supervisor ane (Pak Udin) lagi masangin bungke-bungke (a.k.a manik) yang banyaknya selangit. Pemasangan ini lah yang makan waktu lama.


Selain itu juga pengerjaan lampu hias harus ekstra hati-hati karena perlengkapan lampu ini semua berbahan kaca. Tetjadi kesalahan sedikit bisa fatal.

Gak usah panjang lebar yah... coz ane juga lagi jam kerja... nyuri waktu biar bisa ngepost... hehehe

Langsung aja dah ane tampilin hasil gambar setelah lampu selesai dirakit...


2 komentar:

  1. Sekarang aku juga malas ngeblog, karena internet yang semakin mahal. menguras dompet jadinya. Berbahan kaca ? serem juga ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaah kok seram kang??? Kan bukan hantu.... ^^

      Iya kang benar.. makanya skarang mumpung dapat wifi kantor jadi bisa nyuri waktu buat mosting...

      Hapus