Kamis, 14 November 2013

Assalamu alaikum Wr. Wb
Salam solid buat sobat bloggies semua...

Kesempatan kali ini, ane mo bagi duit cerita kebahagiaan ane waktu lagi ngadain Gathering bareng rekan kerja se Sinar Group (Perusahaan tempat ane kerja) yang kebetulan diadain di salah satu spot ternama di kota ane Baubau, Sulawesi Tenggara, yaitu Pantai Nirwana, bahasa gaulnya sih Nirwana Beach... heheheh ^^

Sebenarnya kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan persuahaan, namun karena ane baru2 aja bergabung kedalam lingkaran Sinar Group, jadi baru kegiatan ini yang bisa ane share ke sobat bloggies... heheheh. Tenang aja ntar kalo ada yang baru pasti dibagi kok... #sokpentinng ^^

Ok langsung aja, nama kegiatannya adalah......

Jreng... Jreng..... ==>>> Oktober Ceria... ^^

Oktober Ceria Sinar Group
Izzie Home @Nirwana Beach

Kenapa dinamain Oktober Ceria?? Karena kegiatannya diadain pada bulan Oktober. Yaiyalah, kalo kegiatannya di bulan Mei yah namanya Mei chan... eh salah maksudnye Mei Ceria... :D..!!! Kegiatan ini uda dirancang sedemikian rupa ama pihak perusahaan biar kesannya rame gitu.. jadi diadain beberapa perlombaan yang diikutin oleh 3 Cabang Sinar Group :
  • Sinar Berlian
  • Sinar Bangunan
  • Izzie Home
Nah, kalo cabang ane di Izzie Home sebuah mini market bangunan. :D..!!! Sebenarnya kegiatan ini diadain awal Oktober kemarin tapi baru sempat ane publish... gak apa2 deh, biar telat yang penting tetep berbagi... ^^^











Pada kegiatan ini, ane diberi tanggung jawab ama bos buat nyari ikan, secara tempat tinggal ane ada pasar sore khusus ikan. Jadi ane juga gk begitu repot buat muter sana sini cari pasokan ikan...

Ikan hasil buruan ane yang uda dibakar^^


heheheh..!!!  Terus kalo daftar lomba yang diadain itu ada Goyang Caesar (Group ama pair), Lomba Isi Air kedalam Ember dengan Botol Yang udah dilubangin, Lari Karung, Lomba Kelerang.

Bahas atu 2 yah...

Pertama, Lomba Goyang Caesar yang diadian. Lomba ini dibuat dalam dua kategori. Kategori pertama Group yang maksudnya semua karyawan sekaligus joget Ceasar dan kedua berpasangan (pair), dan kategori ini saya ditunjuk jadi perwakilan. Padahal kan ane gak jago2 amat goyang Caesar... hihihihi

Lomba Caesar Pair
Ane ama temen ane (Ita)

Ini ane lagi pasang expresi saat goyang caesar.. ^^

Goyang Caesar kategori Group

Serrruuuu siih tapi sayang, ane ama group gak dapat kategori juara padahalkan hadiahnya ampe 1,5 juta... ditambah lagi kayaknya uda group Izzie Home yang paling heboh... ahahahah

Nona lagi ngumumin Juara Lomba Joget Caesar

Bos megang uang hadiah Lomba Joget Caesar


Kedua Lomba Isi Air ke dalam ember. Kedengarannya sih gampang, tapi gak gitu. Tau gak, peraturannya isi air ke dalam ember tapi make botol air mineral yang uda dilubangin secara keseluruhan. isi penuh juga bakalan abis kali.... yang dapat giliran buat wakilin lomba ini adalah Supervisor ane namanya Pak Udin.

Supervisor (Udin Luchank) 


Ketiga Lomba Lari Karung, gak perlu dijelasin kali yah.. sobat bloggies pasti uda pada punya gambaran tentang lomba satu ini. kalo di lomba balap karung ini diwakilin ama Manager Teknik (Pak Gaby), lumayan dapat juara meski dengan hadiah yang kecil Rp. 200.000,- aja.. ^^

Manager Teknik (Pak Gaby)


 
Manager Teknik (Pak Gaby) -kiri
Manager Keramik (Kak Wanny) -kanan

Terus lomba kelerang , lomba ini juga gak dapat tempat karena yang ikutan temen ane yang namanya Yurni. Waduh dia ini aslii LUELLLEEETT bangat sobs.... Jelas aja kalah... #hikz :'(

Terakhir Lomba bola gotong, yang diikutin ama temen2 ane, Ilfan, Angga, Rista, yati, Mei, Yuyun, Amal, Andika, ama Havid.

Dari depan
Ilfan, Angga, Rista, yati, Mei, Yuyun, Amal, Andika, Havid


Mungkin itu aja dulu kali yah share tentang keceriaan dibulan Oktober,.. semoga sobat bloggies juga ikut senang dengan baca artikel ini... heheheheh

Sebelum nutup nih ane mo ngasih pict anak bungsu bos ane yang chabi + ngegemesin... pengen banget nyubitin pipinya... hehehehe

Namanya Bradly sobs.. ^^

16 komentar:

  1. Seru banget.....*pengen nowel pipi bradly....ihh kaya bakpao

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha.... kalo kayak bakpao pengen dimakan donk sobs.. ^^

      Hapus
  2. Acara seperti ini sungguh sangat penting untuk relx sejenak.

    Dengan bangga saya mengundang sahabat anggota Dblogger untuk mengikuti Kontes Unggulan Proyek Monumental Tahun 2014
    Silahkan cek syarat dan ketentuannya di http://abdulcholik.com/2013/11/01/kontes-unggulanproyek-monumental-tahun-2014/

    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap pakde... disimak dulu lah artikelnya terus dipikirin lanjutannya... heheh

      terimaksih banyak infonya yah pakde.. ^^

      Hapus
  3. kunjungan balik sob....wahhhh...rame buanget si sob....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sobs..,,gimane gak rame, lah seluruh karyawan diikutsertakan... ^^

      ok deh thanks yah uda berkenan mampir lagi... ^^

      Hapus
  4. Balasan
    1. kang zach mau????
      ta' kirimin kaos ane dah... hehehe ^^^

      Hapus
  5. wih, bagus banget pantainya, jadi pengen kesana. Jangan lupa mampir ke http://tipstrikharian.blogspot.com/2013/11/review-asus-fonepad.html dan follback yaa

    BalasHapus
  6. wueh, pantainya keren tuh.
    oh ya kaosnya siapa yang desain? perpaduan warnanya ituloooh... keren men
    aku juga pengen kerja di perusahaan, tapi ortu tidak merestui, ya sudah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cha.... mampir aja kesini sekalian refreshing juga... heheheh

      itu yang design emang designer bos sendiri... ^^

      Hapus
  7. Waduh jadi pegen kerja di Sinar Group nih, ada lowongan dan kesempatan untuk aku kagak ya ? :)
    Acara nya sungguh seru dan meriah. Hadiahnya besar pula. Coba seandainya aku ikut ,dijamiin deh uang 1,5 juta ada ditanganku. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha coba aja masukin lamaran kang,, kali aja ketrima.. :D

      gitu yah..,,telat donk ngasitaunya... coba bilang dari awal biar ane ngundang kang Dj sekalian... :D

      Hapus
  8. Hahha mantep acaraY,,,tu anak boss kalo dcubit pi2nya marah nggak ya...

    Thanks atas knjunganY,ane udah follow...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo uda kenal sih kayaknya gk bakalan marah sobs.. coba aja dicubitin kalo marah tandanya belon kenal sama kang Herry.. :D

      ok deh thank udah mampir dimari.. ^^

      Hapus