Kamis, 31 Oktober 2013

Assalmu alaikum bang haji...!!!! :D

Masih ada yang kenal ama saya gk yah???? hahahah sok narsis... perkenalkan nama ane Chumhienk... Sebenarnya saya uda lama di dunia perbloggeran hanya saja sudah sekian lama vacum dari dunia selebritis blogger. Ada yang tau gk kenapa bisa begitu??? #sok-penting.....

Curhat dikit kali yah??? :D

sebenarnya ane uda lama punya blog, blog ane yang sebelumnye ada dua :
ada gk dari teman2 blogger yang "mungkin" kenal sama kedua link blog diatas???? itu adalah blog lama ane, hanya saja blog itu sekarang udah lenyap ditelan bumi a.k. dihapus ame pihak google. sebenarnya ane juga bingung kenapa sampe terjadi hal itu. Yah, memang sih uda sempat dapat warning dari google karna DMCA di chumhienk-mhienk.blogspot.com tapi ane bingung kenapa artikel ane itu kena DMCA, lah padahal seingat ane, itu artikel pure hasil tarian jari ane. #confused
tapi sudahlah ane juga uda usaha mati2an buat ngembaliin blog itu, tapi hasilnya nihil. kasian bangat idup ane... hikz :'(

Udah, sesi dramatisasinya cukup, sekarang yang penting ane coba merintis kembali karir (jiah karir, sok ngartis) bloggeran ane yang sempat redup... hahahahhahaha.....

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

8 komentar:

  1. Jadi, ini rumah baru Mink? Btw, jadi ikut giveaway kagak?

    BalasHapus
  2. Semangattt frend...mogaa blog yg baru makin tambah mantebbb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah amin daaahh...
      tapi kalo mo mantap kudu usaha mati2an lagi.. :D

      Hapus
  3. apa kabaaar Bang Chumhienk???
    kemana ajaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah bae kang...
      kang Zach gimane???

      iya nih.. blog ane sempat kehapus jadi ane juga sempat fakum...
      oyah blog kang zach gk pake form komentar lagi yah????

      Hapus
  4. Kalau blog saya yang kehapus dan dianggap melanggar DMCA mending, karena memang Copy paste. kadang aneh, blog full copas cuma sedikit spin aja bisa lolos, tapi pengalaman pemilik blog ini malah diluar kelayakan

    He.. hee. semangat dan sukses selalu, yang penting masih ada akun email gratis, dan blogspot masih gratis
    bikin blog lagi, dan nulis lagi
    salam dari pamekasan madura

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang citro...
      blog kehapus kayaknya jdi pengalaman pahit bagi para blogger....
      emang sih ada beberapa artikel yang saya sadur dari blog laen tapi tetep cantumin source yang lengkap... :(

      Hapus