Rabu, 13 Agustus 2014

 Assalamu alaikum wr. wb. Hobby Hunting Foto sudah jadi rutinitas beberapa bulan terakhir ini. Padahalkan kalo mau dibilang, sya gak ada sama sekali skill dalam dunia Photography, hanya saja karna sering dipanggil teman buat "hunting", yah jadinya keseringanlah saya berpetualang mencari spot buat berfoto ria. :D


Beberapa tempat yang uda pernah saya kunjungi bersama teman2 buat "hunting" diantaranya Hutan Pinus (Samparona), Padang Katana (Batauga), Pantai Kokalukuna, Pulau Ular sama Katembe (Pasir Panjag). Ini sebagiab tempat yang sudah dijadikan spot buat hunting.

@Pulau Ular #Athy

@Pulau Ular #Athy

@Pulau Ular #Athy















Sebenanrnya foto2 ini rencana saya upload berdasarkan tempat pengambilan gambar. Hanya saja waktu blogging saya sekarang terbatas jadi gak sempat sama sekali. Tapi  gak apalah yang penting sebagian foto bisa saya share sama sobat Dumay semua.

Ok sob, berhubung saya ngupdatenya pake Handphone jadi terbatas buat cuap2. Sekian dulu sob...

36 komentar:

  1. gambarnya keren-keren kang.

    salam sehat dan ceria selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya makasih...

      Salam juga... :D

      Hapus
    2. Salamnya buat siapa kang?? Saya ato yang satu??? Hahahaaahahah

      Hapus
    3. Buat saya jg ndak papa :)

      Hapus
    4. sinih...biar yang diatas admin ..sinih saya kecup kering deh

      Hapus
    5. Hahahahahaha kang Lembu pngen ngasi kecupan... tuan rumah gak usah kang... :D

      Hapus
  2. nanti dulu Bang Chumienk, kayaknya sekarang penampilannya makin dewasa ya? tambah keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooh iya donk kang... harus tambah keren... *plak

      Gimane kabarnya??

      Hapus
    2. Besok deh tak bawaain duren

      Hapus
    3. Duda keren dong kang??? #gubrak

      Hapus
    4. saya kabarnya baik banget. juara setiap saat. alhamdulillaah

      Hapus
    5. Jiara apa kang?? Bagi2 lah biar sya juga bisa juara...

      Hapus
  3. wah tempatnya bagus mas.. enggel fotonya juga keren keren tuh.. itu gantian gitu ya mas motretnya hehehe

    BalasHapus
  4. wah bagus bagus mas tempatnya.. enggel fotonya juga keren deh.. itu jaketnya gantian ya mas hahahaha

    BalasHapus
  5. Hahahaha iya yang bawa jaket sya doank... jadi yang laen pada nebeng... #gubrak

    BalasHapus
  6. Wah dari dulu pingin jeprat jepret kaya gitu mas..cuma belon kesampean..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gitu cari waktu biar kita bisa jepretan bareng kang... :D

      Hapus
    2. Boleh juga mas..sambil cari tempat mancing ya hehe

      Hapus
    3. Keren tuh kang... kali aja ªϑa̲̅ ikan yang *Gifo (Gila Foto)... :D

      Hapus
    4. Bisa juga kang... gila Foli masuk gak???

      Hapus
  7. Dulu saat saya masih menenteng kamera Prosumer jenis KODAK Z812 IS dengan lensa TELE nya wah hobi banged jeprat jepret. Juga sekalian belajar ilmu fotography Gimana itu teknik PADDING, PANNING, teknik Foto MAKRO, DOF (Dept of Field), dan lain sebagainya. Kini kamera saya sudah dijual Hieiehiehee. Salut sama foto foto di sini. Clear, dan sudut oengambilan fotonya indah sekali. Duh duh jadi kangen balik Hobi Fotography lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh berarti musti belajar photography nih sama kang Asep...

      Ini juga ngambil gambarnya pake kamera Ace 3 kang... :D

      Hapus
    2. Wah lewat kamera hp aja udah keren gituh ya :)

      Hapus
    3. Pngaruh editan kang...
      Aplikasi instant... #gubrak

      Hapus
    4. koq gubrak, emang jatuh dimana Bang

      Hapus
    5. Gak jaruh dimana2 kang. Hhhahahaahaha...

      Hapus
  8. Fotonya keren-keren gan..
    itu yang Foto'in siapa sih :D
    ajarin saya dongg heheh

    BalasHapus
  9. Ganti2an kang sama teman...

    Yah kita yang suka hunting kamera apa aja jadi yang penting ªϑa̲̅ yang bisa motoin.. yah berarti aman... heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang pasti saya nggak ikutan foto2

      Hapus
    2. Nanti kang... sya yang foto kag zach jadi objeknya... :D

      Hapus
  10. kadang-kadang seperti orang masak, bumbu sama peralatan sama, tapi hasil akhirnya beda. sama aja kali yah kayak camera, model camera sama, objek yang dibidik sama, tapi hasilnya berbeda.
    ======================
    pakan kelinci pedaging

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi kang... :D

      Tergntung sama cara pngambilan + akhir editan...

      Hapus
    2. kalo film kan ada badan sensor filmnya. itu yang asyik

      Hapus
    3. Aduh kang zach klo udah angkat bicara buat sya suka muter leher, ops otak mksudnya sambil mikir jwabannya...

      Emang ujian...

      Hapus