Jumat, 07 Maret 2014

Soreeee....!!!!
Masih pada semangat gak nih??? Hehehe

Anyway, kali ini ane pengen share pict tentang oleh-oleh yang teman ane ngasih. Katanya sih oleh-oleh dari surabaya, gak tau deh bener apa gaknya... #piece#

Ane sih gak mandang seberapa mahal ato dari mana asalnya, yang terpenting diingat buat ngasih oleh2 itu uda cukup. Tapi di kasus ini malah ane yang minta. Wkwkwkwkw



Semua sih berawal saat teman ane suka update foto terbaru di jejaring sosial Facebook. Biasa "ngaksist" gitu sobs... hehehe. Nyinggung dikit soal oleh2 sama dia ternyata pulang ke Baubau, dia bawain ane sebuah jam tangan. Yah Alhamdulillah bangat dia masih nyrmpatin diri buat nyari oleh2 untuk ane... hahahah



Itu sobs penampakan jam yang dikasig dari teman ane... gimna sobe?? Keren kan??? Hehehe

Gak ngaruh sih bagus gaknya yang penting nilai persahabatannya... heheheh

Ok deh, kebetulan udah jam pulang, jadi postingan kali ini cukup sekian... hehehe

C_U sobat bloggies.... ^^

2 komentar: