Sabtu, 07 Desember 2013

Ga kerasa bentar lagi akhir tahun yang tentu selalu gak lepas dari kata Natal, Iya ga? Yah walopun saya Muslim ga ada salahnya kan kalo sekedar mosting masalah ini... ^^

Ngomongin masalah Natal nih sobs, tempat dimana saya kerja uda gencar siapin design ruang buat nyambut Natal nanti. Yah, ini dikarenakan Bos saya bukan seorang Muslim. Sebenarnya design ini uda ada semenjak tanggal 1 Desember kemarin, tapi karena saya ga sempat ke warnet jadi baru sekarang deh coba share artikelnya. Moga ga garing yah sobs... Hehehe

Pohon Natal
Pohon Natal di Depan Pintu Masuk

Pohon Natal Mini
Pohon Natal Mini di Meja Kasir

Nah, momen ini coba saya manfaatin ama teman2 buat "ngeksist" dikit... Hahahaha.! Dan inilah beberapa hasil jepretan yang berhasil saya kumpulkan... ^^

 That's Me (Chumhienk)

Angga

Ati (Tich)

Fitrih

Ati & Fhyan

Me, Angga, Andika

Arjan (Nanganin Masalah Gudang)

Gimana.... Gimana??? Menarik ga??? Hahahaha.... Jelek ga Jelek, ga jadi soal... Yang Penting Kita Happy... ^_^

Motto : Try The Best, Do The Best, and We can get The Best... ^^

1 komentar:

  1. wuah, saya shock, saya kira mas muncukz merayakan natal, eee ternyata cuma mendesain toh?
    itu kenapa si angga kalo difoto selalu pegang ketiak ya?

    BalasHapus