Jumat, 05 Desember 2014

Asalamu Alaikum Pak Haji

Hay sobat bloggies, gimana kabarnya? Wah lama bangat yah saya gak nongol di dunia artist pembloggeran ini. Ada yang kangen gak nih sama saya?? Hahahahah #ngarep... 

Anyway, kali ini saya bakalan mereview sebuah blog komunitas Traveler. Namanya Hega Traveler. Hega Traveler adalah sebuah komunitas Traveler yang ada di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Komunitas ini dibentuk dengan tujuan menjelajahi semua tempat wisata Indonesia khususnya sih di Kota tempat saya tinggal, Kota Baubau yang mungkin belum banyak yang diketahui oleh masyarakat luar.

Hega Traveler
Logo Hega Traveler

Awal dengar komunitas ini sih dari teman yang suka bangat share gambar/foto dari Hega Traveler melalui akun Sosial Media BBM a.k.a Bahan Bakar Minyak... Husshh mulai ngaur...!!!! Sungguh Mati Aku Jadi Penasaran dengan Komunitas ini, lalu saya mencoba untuk menyelami kedasar hingga bertemu terumbu karang di blog ini... heheheheh

Komunitas ini baru saja mencoba melebarkan sayap ke dunia perbloggeran Indonesia dengan Launching alamat blog "http://hegatraveler.blogspot.com/". Coba deh sobat bloggies mampir, mungkin sekedar melihat tampilan blognya yang lumayan simple. Postingannya pun baru 1 yaitu tentang Spot Snorkling yang ada di Kota Baubau

Yap, saya masih penasaran dengan kelanjutan postingan dari Blog ini. Liat dari timeline Facebook Hega Traveler sih, besok komunitas ini bakalan ngeTrip ke Padang Kuku yang Lokasinya ada di Kapontori. Wah pasti seru yah.. Apalagi kalau sampai mendaki.. That's gonna be Awesome... 

Kalau sobat bloggies pengen tahu tempat-tempat wisata yang ada di Kota Baubau, apalagi buat para Traveler nih.... Silahkan akses langsung Blog Hega Traveler. Selain Blog, Komunitas ini juga masih punya beberapa akun SosMed lainnya:

Ok deh, sekian dulu yah postingan singkat ala kadarnya.. Maklumlah keterbatasan waktu yang harus memisahkan kita #asseekk... Semoga sobat bloggies terhibur... Heheheh

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar